Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2013

Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2013 - Halo sahabat semua?. Kali ini saya memposting artikel Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2013. Para remaja yang beranjak dewasa memang diwarnai dengan kisah cinta baik dari yang mulus, berliku, hingga menemui jalan buntu. Walaupun sedikit lebay seseorang yang mengucapkan kata kata galau memang dipercaya mampu meredam dan menyembuhkan galau yang sedang melanda. Untuk Sobat yang sedang berfikir dan mencari kata - kata galau.
 Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2013

 Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2013

Maafkan Aku bila nanti aku tak berada di sisimu. Bukan berarti aku tak sayang dan mencintaimu lagi. Tapi Q berusaha untuk tidak saling menyakiti.
Selama ini gue selalu memendam rasa sakit yang gue alami. Sebenarnya Gue pengen nangis di depan loe, biar Loe tw rasa sakit yang gue alami.
Asmara kita kayak sinyal aja yah, kadang putus dan kadang nyambung. "dipermainkan Operator ".
Kenapa kamu tak pernah ngertiin perasaan aku?? Semuanya telah Q korbankan demi hubungan kita, Tapi apa yang aku dapat?? Kamu tetap milih dya daripada Q.
Sakit karena hujan mungkin sudah biasa bagi aku. Tapi sakit karena kamu tinggalkan aku sungguh tidak biasa bagiku.
Luka Hatiku Semakin bernanah saat aku liat kamu bersamanya. Saat Kamu Upload Foto kamu bersamanya di Facebook satu menit yang lalu..
Dunia ini seperti milik kita berdua saat kau disampingku, tapi Dunia ini hilang saat kau pergi dariku.
Cinta itu kayak kembang Api ditahun baru,, Bersinar indah Namun hanya sesaat dan padam begitu lama.
Bukan Perpisahan yang kusesalkan, Namun pertemuan kita yang paling aku sesalkan!!
Cinta kita kayak matahari dan bulan, Mesti sama-sama menyinari bumi tapi kita tak dapat pernah bersama.
Didepanku kau bilang mencintaiku tapi dibelakang ku kau mengatakan mencintai orang lain. Adilkah ini??
Kalo aku punya pintu doraemon, Q pengen masuk kehatimu, Agar aku dapat membalas merobek-robek hatimu.
Haruskah aku mengantri panjang untuk mendapatkan cinta kamu, Seperti aku mengantri tiket nonton ??
Semoga Bermanfaat Untuk Anda.
Referensi : http://cariinfo-nesya.blogspot.com/2012/11/kata-kata-galau-cinta-terbaru-2013.html
Judul: Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Putupunyablog | Tutorial Blog

ads

Ditulis Oleh : Putupunyablog | Tutorial Blog Jam: 12.52 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dibawah Ini!.