Hacker Deteksi Gerakan Mouse Di Internet Explorer

Hacker Deteksi Gerakan Mouse Di Internet Explorer -  Sebuah kerentanan yang ditemukan di aplikasi peramban Internet Explorer memungkinkan peretas (hacker) untuk melacak gerakan mouse Anda.
Hacker Deteksi Gerakan Mouse Di Internet Explorer
Dilansir dari Mashable, Sabtu, (15/12/2012), celah kemanan ini justru dapat mencuri sejumlah data sensitif melalui keyboard virtual -- yang notabene digunakan untuk menghindari pencurian data melalui ancaman secara online.

Dalam temuannya, Spider.io mengungkap bahwa versi Internet Explorer 6 sama 10 rentan terhadap eksploitasi semacam ini. Lebih parahnya, hacker juga berpotensi melacak gerakan Anda, bahkan ketika jendela IE diminimalkan.

Semua hacker hanya perlu membeli tempat iklan di situs tertentu, dan menunggu para peselancar meng-klik iklan yang dipasang. Nah, apabila pengguna telah masuk, para hacker memiliki akses untuk membaca gerakan mouse Anda.

Isu ini ditemukan oleh perusahaan analisis web tersebut ketika tengah mempelajari cara baru untuk mengukur efektivitas iklan yang ditempatkan di bagian yang berbeda dari halaman web.

Sementara, menyedari kerentanan tersebut, Microsoft pun telah memperingatkan masalah ini pada Oktober lalu, namun perusahaan asal Redmond itu belum ada rencana untuk menambal celah pada produknya itu.
Judul: Hacker Deteksi Gerakan Mouse Di Internet Explorer
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Putupunyablog | Tutorial Blog

ads

Ditulis Oleh : Putupunyablog | Tutorial Blog Jam: 14.54 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dibawah Ini!.